Return to site

Siapa Sebenarnya dr. Rosdiana Ramli, SpOG

Siapa Sebenarnya dr. Rosdiana Ramli, SpOG

Kalau kamu sering berselancar di internet mencari informasi seputar kehamilan, maka akan sering kamu jumpai artikel yang menyebutkan tentang dr. Rosdiana Ramli, SpOG.

Nama tersebut bukan hanya disebutkan dibanyak blog-blog kesehatan seperti yang sudah kita ketahui, namun juga banyak disebutkan dalam website-website populer dan majalah kesehatan.

Saking begitu populernya nama ini ,membuat kamu tentunya bertanya-tanya, “siapa sebenarnya dr. Rosdiana Ramli ini?”...dan apa hubungannya dengan kehamilan.

Itukan pertanyaan yang mungkin kamu tanyakan setelah melihat nama tersebut muncuk di mana-mana ketika kamu mencari informasi seputa cara cepat hamil.

Jadi begini, dr. Rosdiana Ramli, SpOG adalah seorang dokter spesialis kandungan dan kebidanan alumni dari faklutas kedokteran Makassar.

Beliau sendiri menjadi begitu populer di kalangan para dokter dan pakar kesehatan karena sumbangsihnya yang begitu besar dalam membantu pasangan suami istri yang susah memiliki buah hati.

Baik itu untuk mereka yang sudah menikah lama tapi tak jua mendapatkan momongan, atau mereka yang baru saja menikah dan ingin segera hamil.

Dan karena panduan beliau ternyata berhasil membuat ribuan wanita dengan berbagai masalah kehamilan akihrnya bisa hamil juga, maka nama beliau kemudian sangat dikenal.

Lantas apa panduan yang disusun beliau sehingga bisa mengatasi permasalah banyak wanita yang susah hamil?

Panduan tersebut kini dikenal sebagai Program Hamil Maksimal, di mana di dalamnya berisi uraian lengkap mengenai kehamilan secara terarah, langkah demi langkah sehingga bsia dipraktekkan sekarang juga.

Panduan ini memang dirancang sedemikian apiknya, sehingga seorang yang tidak memiliki pengathuan tentang kehamilan pun bisa dengan mudah mengikuti panduan ini.

Sehingga tidak heran memang, jika panduan yang beliau susun ini sejak diluncurkan pada tahun 2011 sudah bisa membanut ribuan wanita bisa hamil dan pasangan suami istri akhirnya mempunyai buah hati.

Jadi kalau kamu sekarang ini juga sedang mencari tips hamil yang sangat efektif, maka mengikuti panduan kehamilan beliau tentu merupakan pilihan tepat dan dianjurkan.

Dengan begitum meskipun tidak bisa dijamin bahwa kamu pasti akan hamil, tapi sangat besar sekali kemungkinannya kalau kamu akan bisa hamil juga seperti wanita lainnya.

Jadi itulah informasi yang bisa kamu dapatkan seputar siapa sebenarnya dr. Rosdiana Ramli yang namanya banyak disebutkan akhir-akhir ini.